Jumat, 22 Mei 2015

Hijab Simple Nan Modern Untuk Kerja

Bagi seorang wanita karir, penampilan merupakan tuntutan yang perlu diperhatikan setiap hari. Terutama bila berhijab. Kesesuaian hijab dan busana muslim yang dikenakan, serta kenyamanan dalam penggunaan merupakan nilai lebih. Pemilihan jenis bahan dan kreasi hijab itu akan berpengaruh ke semangat dan kepercayaan diri.

Jilbab Modern Untuk Wanita Karir


Pastinya kita sudah banyak mencoba berbagai macam aplikasi berhijab setiap hari. Nah untuk kali ini berhijab untuk kerja. Berpenampilan trendi dan tidak bikin bosan adalah suatu yang dinginkan oleh wanita karir karena akan menjagi penyemangat kerja. Hijab elzatta memiliki banyak koleksi jenis kerudung yang dapat dikenakan saat bekerja. Jenis bahan dan modelnya nyaman pada saat dipakai pada saat beraktivitas. Silahkan baca tutorial berikut ini.
Yang dibutuhkan adalah inner ciput ninja, jilbab selendang, peniti dan jarum pentul juga bross

Tutorial 1
1. Pakailah ciput ninja, baru pashmina hijab elzatta. Buat sisi kanan lebih panjang dari sisi kiri. Dan pasangkan penitinya untuk menyatukan kain jilbanya di dagu.
2. Tarik bagian kain yang pendek ke sisi kanan, setelah itu sematkan jarum di atas telinga.
3. Selanjutnya, bagian kain pashmina yang panjang ditarik dari arah belakang. Bawa ke atas kepala dan sematkan jarum untuk menguatkan posisinya.
4. Dan biarkan sisa kainnya menjuntai di bagian kiri, dan selesai.

Cara ini mudah dilakukan, simple, juga modern. selamat berkreasi dan mengaplikasikan untuk bekerja. Masih ada lagi nih…silahkan

Tutorial 2
1. Kenakan inner ciput bandana dan scarf yang telah dilipat menjadi dua bagian. Buat sisi kanan lebih panjang dari sisi kiri.
2. Kemudian tarik kain scarf ke bagian belakang tengkuk, dan sematkan jarum untuk mempertahankan posisinya.
3. Untuk ujung kain sebelah kanan ditarik secara melingkar dari atas sampai ke bawah. Dan jangan lupa sematkan jarum pentul agar kuat.
4. Terakhir, sematkan bros di sebelah kanan kain scarf.

Mudah sekali, bukan. Silahkan kreasikan bisa di tambahkan balutan scarf atau memakai aksesoris untuk jadikan hiasan anda. Fashion hijab ini sudah di aplikasikan oleh komunitas fashion hijab indonesia. Untuk gaya yang lebih sederhana, namun tetap modern, Anda dapat mencoba cara berikut ini.

Tutorial 3
1. Kenakan inner ciput biasa atau ciput bandana, kemudian kenakan jilbab segi empat atau selendang. Buat kedua sisi sama panjang dan sematkan peniti di bawah dagu untuk menyatukan kedua bagian kain.
2. Kemudian tarik bagian sisi kainnya melewati leher. Rapihkan dan sematkan jarum untuk membuatnya tetap rapih.
3. Biarkan sisa kainnya menjuntai ke depan, dan bisa kamu sematkan bros agar lebih indah tampilannya.
Selamat mencoba dan menghidupkan fashion hijab dalam komunitas hijab Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar